Fasilitas Kesehatan Citra Raya Tangerang

20.37 Unknown 0 Comments



Ciputra Hospital
Ciputra Hospital adalah rumah sakit umum swasta pertama dari Grup Ciputra. Rumah sakit dengan konsep modern, bersih dan hijau ini hadir untuk semua kebutuhan kesehatan Anda. Selain Ciputra Hospital telah hadir berbagai klinik dan apotik lainnya di CitraRaya.


Semua dokter, spesialis dan staf di Ciputra Hospital berdedikasi untuk menyediakan layanan terbaik untuk para pasien sejalan dengan motto Ciputra Hospital yaitu Care for your Health and Happiness.



Poliklinik Ibu dan Anak







Poliklinik ibu dan anak memberikan fasilitas lengkap dan nyaman. Dokter spesialis berpengalaman siap membantu ibu pada saat kehamilan, melahirkan dan kesehatan anak anda setelah melahirkan.



Layanan Medis Dengan Teknologi Canggih


Didukung dengan mesin berteknologi canggih untuk dukungan layanan medis dan diagnosa yang lebih akurat.

Laboratorium


Laboratorium sebagai tempat untuk mendiagnosa berbagai macam penyakit hadir sebagai salah satu fasilitas di Ciputra Hospital.

Tidak hanya itu, segera akan hadir Fasilitas-Fasilitas Baru yang Sedang Dibangun yang sebagian besar akan selesai pada tahun 2015 ini. Ditambah lagi CitraRaya Tangerang sudah menyiapkan Fasilitas yang Akan Segera Dibangun yang pasti akan meningkatkan nilai jual property anda dimasa datang !


0 komentar: