Keuntungan Membeli Rumah Baru

14.21 Unknown 0 Comments


Developer tak akan berhenti menghadirkan rumah yang dijual melalui proyek perumahan baru mereka. Namun, pembeli pun masih punya alternatif untuk membeli rumah 2nd atau kaveling siap bangun. Nah, apa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan membeli rumah baru?
Membeli rumah baru adalah sebuah pilihan yang menarik dan disukai semua orang. Pertanyaannya, mengapa orang suka punya rumah baru? Apa keuntungan yang bisa didapat jika membeli rumah di sebuah perumahan baru? Berikut penjelasannya:
  1. Anda tidak perlu repot melakukan survei, mencari harga tanah sesuai anggaran, juga menilai security wilayah tersebut. Belum lagi, bila Anda memilih perumahan dari developer besar yang biasanya telah menyiapkan beragam fasilitas dan area komersial. Hal ini tentu akan mempermudah penghuninya dalam beraktivitas
  2. Anda tidak terlalu pusing memikirkan anggaran karena dapat memanfaatkan KPR. Anda dengan mudah bisa menempati rumah baru meski baru membayar sepertiga dari harga rumah.
  3. Anda bisa mengetahui riwayat rumah sedari awal, dan pastinya  Anda mengetahui jenis material apa yang digunakan untuk membangun rumah baru tersebut.
  4. Pilihan desain rumah yang tersedia cukup banyak, luas dan tipe-nya pun lebih banyak pilihannya.
  5. Rumah di perumahan baru memberikan kemudahan bagi penghuninya dalam merawat dan sistim securitynya biasanya lebih baik.
  6. Legalitas serta dokumen rumah lebih terjamin, karena Anda bisa meminta jaminan dari developer. Dana membeli rumah yang tersisa bisa Anda gunakan untuk perencanaan keuangan lainnya, misalnya investasi atau berbisnis.
  7. Perumahan baru biasanya dilengkapi dengan fasilitas umum dan fasilitas sosial serta fasilitas komersial lain akan meningkatkan nilai tanah dan rumah dan ini akan sangat baik untuk investasi.
Demikianlah beberapa keuntungan yang anda dapat bila membeli rumah baru. (SUMBER: www.rumah123.com)

0 komentar: